Welcome To My Blog

Mari Kita Pererat Tali Silaturahmi

Selasa, 10 Mei 2011

Sayang itu??


Sayang itu..
Waktu aku melihat mata coklat kamu..
Lalu bilang dalam hati ‘jangan tinggalkan aku
Sayang itu..
Waktu aku bahagia melihat kamu tertawa lepas..
Apa lagi jika tawa itu karena aku..
Sayang itu..
Waktu aku mencoba mengerti kamu.
Biar itu sulitnya bukan main.
Sayang itu..
Waktu aku memaafkan semua kesalahan kamu.
Biar salahmu menyakiti aku! Sangat!
Sayang itu..
Ketika aku diam pada waktu aku cemburu..
Biar hati ku sebenarnya berteriak meminta pengertianmu.
Sayang itu..
Waktu aku tersenyum ketika kamu tak membalas sms ku.
Lalu menelpon mencoba meminta penjelasan kamu.
Bukan marah karena tak di perhatikan!
Sungguh..
Sayang itu ketika aku mulai mengerti kamu.
Ketika aku menghilangkan curiga dan prasangka burukku.
Ketika aku mencoba tersenyum pada saat cemburu.
Dan pada saat aku menghargai segala usaha kamu.
Sayang itu..
Waktu aku belajar menjadi dewasa,
dan belajar untuk memahami kamu.
Ketika aku belajar tak egois lagi,
dan mencoba menghilangkan semua pemikiran negatif,
yg mungkin akan kamu lakukan diluar sana!
Sayangku ini..
Akan terus merangkulmu dan mensupport kamu..
Agar nanti..
Kita bisa sukses dan hidup bahagia bersama selamanya.. Berdua..
Aku kamu dan hidup kita!

For SomeOne... 
aku bilang selamat tinggal karena aku akan menunggumu.. 
If one day you lose your way..
Just remember that I’m here to stay... 0505

Tidak ada komentar:

Posting Komentar