Welcome To My Blog

Mari Kita Pererat Tali Silaturahmi

Sabtu, 07 Mei 2011

I Hate My Self And I want To Die..


    Ya Begitulah Rasanya Jika Kamu Sedang Kehilangan Sesuatu Yang Sangat Berharga.. Dan Kamu Merasa Ga bisa Memperjuangkannya.. Kamu Akan Menyalahkan Diri Sendiri Seumur Hidupmu.. Seperti Kata Pepatah.. `Penyesalan Selalu Datang Terlambat`...
  
       Bukannya aku sok lebay...Sok imut...Tidak ada niat sediikitpun terlintas dalam membuat catatan ini...
Hanya ingin menuangkan cerita kehidupan ku ini dan di harapkan bisa sedikit membuat ku tenang..

Perjalanan Hidupku emang penuh dilema...penuh aral dan terjal yang melintang..
Ya aku akui dulu memang aku tak tau aturan...apatis..
Begitu banyak tangisan dari mata orang tuaku yang keluar dalam menghadapi hari-hariku..
Tapi aku manusia biasa...
Aku Ingin berubah...
Aku ingin membalas setiap tetes air mata yang membasahi kedu pipi orang tuaku...

Setelah Lulus SMU Singkat cerita aku lulus Di Perguruan Tinggi Kedinasan...
Saat itu memang saat membahagiakan...
Aku bersyukur kepada Allah swt..
Karena dengan kemurahan nya aku bisa merasakan kenikmatan yang tidak semua orang bisa merasakan..

Hidup ku saat itu terasa penuh warna..

Menjelang kelulusanku...
Aku hanya punya 1 Cita-Cita..
Cita-cita dari anak manusia yang sederhana...
``Membahagiakan orang tua``..
Terutama Mama...yang telah dengan susah payah mengandungku...
Serta dengan Tangisan dalam membesarkanku...

Saat aku lulus Kuilah...
Ku lihat betapa bahagia nya keluarga...
Aku Berjanji dan berdoa kan membalas semua keringat dan air mata mamaku...

Ambisi ku memang terlalu besar...
DI Saat ku Mulai menata hidupku..
Kau renggut Mama...

Dikala itu Hancur sudah harapanku..
saat itu tak ada lagi keinginan dalam hidupku...
AKu hanya manusia biasa ya allah..
maafkan jika aku begitu marah padamu...
maafkan aku melupakanmu selama 4 tahun ini...

Maafkan ma...karena aku tak hadir lagi ke makammu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar